Masih Suasana Lebaran PDAM MT Tetap Berikan Pelayanan

oleh
mt
Petugas PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, saat menindak lanjuti aduan masyarakat atas gangguan jaringan air atau pipa air yang bocor di Kelurahan Libuo.
banner 468x60

HABARI.ID I Meski masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1442 Hijiria, PDAM MT (Muara Tirta) Kota Gorontalo tetap memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.

Hal ini terlihat dari aktivitas jajaran petugas teknis PDAM MT Kota Gorontalo, saat menindak lanjuti informasi aduan masyarakat Sabtu (15/05/2021) tentang gangguan pada jaringan air di Kelurahan Libuo.

banner 468x60

Kepala Bagian Teknik dan Pengembangan Harun Deu jelaskan, inilah tugas PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo bukan hanya sebatas Badan Usaha Milik Daerah yang bergerak pada bidang bisnis, tetapi juga memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sabtu lebaran hari ketiga itu, petugas menerima informasi aduan dari masyarakat, bahwa ada gangguan pada jaringan pipa air di Kelurahan Libuo yakni pipa bocor ..,”

“Setelah tiba di lokasi, petugas memastikan gangguan apa yang terjadi di jaringan air bersih, kemudian mereka mulai memperbaiki jaringan tersebut. Dan Alhamdulillah, sekarang sudah normal kembali,” jelasnya.

Direktur PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Lucky Paudi katakan, pelayanan prima untuk masyarakat khususnya pelayanan cepat di lapangan ini, sudah lama dilaksanakan oleh petugas PDAM.

Meski demikian, PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo mengharapkan dukungan dan kerjasama masyarakat Kota Gorontalo, dalam menyampaikan informasi kerusakan dan gangguan jaringan air.

banner 468x60

“Dalam memaksimalkan pelayanan pada sebuah lembaga, PDAM tentu tidak bisa berjalan sendiria dan harus bergandengan dengan masyarakat serta semua unsur. Maka dari itu, kami sangat berharap masyarakat bisa bekerjasama dengan PDAM untuk hal perluasan informasi ..,”

“Dan atas nama petugas dan lembaga, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Gorontalo,” jelasnya.

Kinerja PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo sampai dengan sekarang ini, menuai respon baik dari Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat dimintai tanggapan.

“Pandangan saya baik secara pribadi dan lembaga, kinerja PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo sudah sangat baik. Mulai dari tata pengelolaan perusahaan, pendistribusia air sampai dengan penyampaian informasi kepada masyarakat luas ..,”

“Bahkan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat dan menyikapi hal-hal berupa aduan, PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo sudah sangat cepat. Kami berharap ini bisa dipertahankan dan di tingkatkan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan