Menjaga Indonesia

Lagi, PT. PETS Salurkan Bantuan di Pemprov Gorontalo

HABARI.ID I PT. PETS (Puncak Emas Tani Sejahterah) kembali menyalurkan bantuan di Pemprov Gorontalo, Kamis (22/10/2020) dalam rangka menangani pandemi Covid-19 di daerah.

Kali ini bantuan yang disalurkan PT. PETS adalah dua unit ventilator atau alat bantu pernafasan, yang diterima secara simbolis oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, diserahkan Senior Manager External Affairs PT. PETS, Bambang Wijonarko.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh Pemprov Gorontalo, dalam mengatasi penanggulangan Covid-19 …”

“Upaya Pemprov Gorontalo dalam recofussing dan realokasi anggaran memang dijutukan untuk penyediaan sarana prasarana kesehatan, namun itu tidak cukup …”

“Kita juga harus melakukan jaring penganaman sosial, dan menstimulus UMKM terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19 …”

“Sehingga apa yang diberikan oleh PT. Puncak Emas Tani Sejahterah, sangat membantu serta mengurangi beban pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona. Tentunya saya mengucapkan terima kasih,” jelas Idris.

Sementara itu, Senior Manager External Affairs PT. Puncak Emas Tani Sejahterah, Bambang Wijonarko menjelaskan.

Bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat penanggulangan wabah covid-19.

“Dua buah ventilator ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan atas dukungan kepada pemerintah dan masyarakat …”

“Dalam memerangi penyebaran virus corona. Kami merasa terpanggil, karena ini bentuk kepedulian sosial,” ungkap Bambang.(dik/habari.id).