KPU Kabupaten Gorontalo Gelar Sosialisasi dan Bimtek Pilkada 2020

oleh
Sosialisasi Pencalonan dan Bimtek Pilkada 2020 yang digelar KPU Kabupaten Gorontalo, Rabu (20/11/2019).

HABARI.ID I KPU Kabupaten Gorontalo mulai gencar melaksanakan sosialisasi tahapan Pilkada 2020. Sosialisasi kali ini, dibuka Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem di Restoran Dapur Gorontalo, Rabu (20/11/2019).

Fadliyanto pun memberikan apresiasi atas langkah dan upaya yang dilakukan KPU Kabupaten Gorontalo untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten Gorontalo, 2020 mendatang.

“Kami pastinya akan terus memberian dukungan untuk hal ini. Dan terkait regulasi berupa PKPU, kami akan terus memperbarui informasinya,” kata Fadliyanto.

Ia juga berpesan agar KPU Kabupaten Gorontalo dapat terus bersinergi dengan masyarakat dari segala unsur.

“Kita namakan ini ‘Sosialisasi Semesta’, sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait Pilkada 2020,” ujar mantan Ketua KPU Gorontalo Utara ini.

Sementara itu, ditemui dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Rasyid Sayiu mengatakan, sosialisasi ini merupakan perintah dari PKPU.

“Ini dalam rangka penyebarluasan informasi yang juga merupakan perintah dari PKPU,” ungkapnya.

Rasyid juga membeberkan, selain sosialisasi, dalam waktu dekat, KPU Kabupaten Gorontalo juga akan menggelar Bimtek terkait penggunaan Sistem Informasi Pencalonanan.(pr/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.