Ketua Tim Sebut PA Gorontalo Siap Menuju WBBM

oleh
ketua
Ketua PA Gorontalo Kelas IA, Drs. H. Mursidin, MH, Ketua Tim Monev PTA Gorontalo Dr. Hj Haridja D, S.H., MH, foto bersama unsur advokat serta jajaran PA Gorontalo Kelas IA.

HABARI.ID, PA GORONTALO I Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) PTA (Pengadilan Tinggi Agama) Gorontalo standar pelayanan pembangunan zona integritas, Dr. Hj Haridja D, S.H., MH katakan Rabu (16/03/2022), PA (Pengadilan Agama) Gorontalo Kelas IA, siap menyandang predikat WBBM (Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani).

Karena Tim Monev PTA Gorontalo menilai, pelayanan diberikan PA Gorontalo Kelas IA kepada masyarakat baik di lingkungan PA Gorontalo Kelas IA maupun secara eksternal, sangat baik.

“PA Gorontalo tentunya sudah sangat siap, dan ini dapat dilihat dari layanan dan fasilitas yang luar biasa untuk masyarakat. Tidak hanya itu saja, layanan yang dihadirkan PA Gorontalo jauh dari suap dan gratifikasi ..,”

“Artinya, kami menilai mitigasi anti korupsi di PA Gorontalo Kelas IA sangat kuat. Sehingga, tidak ada cela bagi oknum tertentu untuk melakukan praktek suap dan gratifikasi,” ujarnya.

Demikian pula dengan kerjasama antara PA Gorontalo Kelas IA dengan unsur eksternal, yang menjadi keharusan. Sebab, melalui kerjasama tersebut masyarakat akan merasakan pelayanan yang diberikan PA Gorontalo Kelas IA.

“Melalui kerjasama tersebut juga, akan lahir sebuah sikap saling mendukung. Misal dari segi penataan pelayanan, unsur eksternal memberikan masukan kepada PA Gorontalo Kelas IA, apa saja yang harus diperbaiki dan lain sebagainya. Jadi MoU itu penting, untuk menciptakan layanan yang berkualitas,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.