Menjaga Indonesia

Ketika Istri Ikut Berjuang Menangkan Suami di Pilkada Tenggalek

Kehadiran Syah Natanegara dan Fatihatur Rohmah di Sambut Antusias Warga Desa Depok

HABARI.ID,TRENGGALEK I Ikut berjuang menangkan suami di Pilkada. Itulah yang dilakukan Fatihatur Rohmah, Istri Cawabup Syah Natanegara.

Sosok perempuan ramah atau biasa disapa bunda Fatik ini, tak mau berpangku tangan di saat pasangan hidupnya berjuang merebut simpati, ia pun ikut membantu dan mendampingi demi memenangkan suaminya.

Dalam kampanye di dusun Kebonagung, Desa Depok, kecamatan Bendungan, ternyata sambutan dan antusiasme masyarakat terhadap pasangan suami-istri ini, cukup tinggi.

Di hadapan warga Fatihatur Rohmah menyampaikan, pasangan Ipin-Syah sangat peduli bagi pelaku UMKM hal itu terbukti para pelaku UMKM di kabupaten Trenggalek banyak mendapat kemudahan di masa pandemi.

”Para pelaku UMKM diberikan ruang seluas-luasnya agar tetap bisa eksis di tengah pandemi seperti saat ini,” terang bunda Fatik,Minggu (22/11/2020).

Ia lalu mengajak masyarakat untuk memenangkan suaminya yang berpasangan dengan Muchamad Nur Arifin.

“Agar pembangunan di Trenggalek tidak berhenti di tengah jalan mari dukung Mas Ipin-Syah,” terang bunda Fatik di hadapan warga.

Kemudian bunda Fatik minta bantuan dan keikhlasan semua warga untuk berdoa agar perjuangan Mas Ipin-Syah mendapatkan ridho dan dikabulkan untuk menjadi pasangan bupati-wakil bupati Trenggalek.

Sementara itu, Fitri Tri Wahyuni (21) mengaku bahagia atas kunjungan paslon Cawabup Syah Natanegara bersama istrinya bunda Fatik. Menurutnya kedatangan mereka menjadi motivasi kaum perempuan di desanya.

“Kedatangan paslon Syah Natanegara bersama bunda Fatik menjadi motivasi bagi warga, semoga Mas Ipin-Syah menang di Pilbup nanti dan kedepan lebih memperhatikan lagi kaum perempuan di Trenggalek,” harapnya. (Sar/habari.id)