Menjaga Indonesia

Musda Golkar Kota Gorontalo Harus Aklamasi

HABARI.ID I Musda Partai Golkar Kota Gorontalo Minggu (22/11/2020) yang berlangsung di Dumhil Hotel Kota Gorontalo, mendapat perhatian khusus dari DPP Partai Golkar.

Perhatian DPP Partai Golkar untuk pelaksanaan Musda ke X Partai Golkar Kota Gorontalo itu, yakni tentang hasil Musda yang harus aklamasi.

Seperti diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie saat menyampaikan sambutan.

“Pesan dari DPP untuk pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Gorontalo, kalau bisa Musdanya harus aklamasi,” ucap Rusli, saat menyampaikan pesan dari DPP Partai Golkar.

Dia jelaskan, hasil musda yang harus aklamasi itu, bukan berarti tidak sesuai dengan mekanisme, serta atura partai.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Musda Partai Golkar Kota Gorontalo.

Tetapi harus memenuhi prosedur yang jelas, dan melahirkan pimpinan yang disukai, dicintai dan mampu membawa marwah Golkar lebih baik kedepan.

Dirinya juga berharap musda tersebut tidak lebih membuat seluruh kader solid, dan tidak terjadi perpecahan, permusuhan dan melahirkan pimpinan yang lebih baik.

“Saya tidak ingin musda ini terjadi perpecahan dan permusuhan, semua harus solid dan menyukseskan hajatan ini …”

“Melalui Musda ini, saya berharap bisa menjadi langkah kuat kedepan untuk partai, agar Golkar tetap menjadi pimpinan di daerah dan legislatif,” pungkas Rusli.(bnk/habari.id).