Menjaga Indonesia

Anggota DPR RI Nurhadi Apresiasi Launching Organisasi Garuda Putra Tulungagung

HABARI.ID, TULUNGAGUNG I Anggota Komisi VIII DRP RI dari Fraksi NasDem, Nurhadi memberikan apresiasi kepada organisasi Garuda Putra Tulungangung yang dilaunching pada hari Minggu (22/11/2020) bertempat di Desa Rejoagung kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Nurhadi sangat memberi apresiasi terhadap organisasi kemasyarakatan Garuda Putra Tulungagung.

“Insyaallah saya selaku wakil di DPR-RI siap bersinergi, saya sangat menyukai berdirinya organisasi masyarakat seperti ini …,”

“Dengan adanya organisasi masyarakat ini, warga benar-benar mempunyai wadah, masyarakat akan percaya diri ketika tidak mendapatkan keadilan dalam pelayanan pemerintah dan di bidang sosial,” ucapnya.

Karena pihaknya (Nurhadi) juga sebagai pendiri sekaligus panglima Laskar Panji Peduli yang bergerak di bidang sosial siap bergabung untuk kegiatan sosial, kesenian dan budaya.

Nurhadi berharap organisasi ini jangan sampai hanya launchingnya saja setelah itu berhenti, Harus berkelanjutan.

“Saya berharap Garuda Putra Tulungagung sebagai organisasi masyarakat yang independen, berpihak kepada masyarakat terutama masyarakat yang termarjinalkan mendapat dampak kurang baik dari kebijakan pemerintah organisasi masyarakat ini harus menyuarakan,” tandasnya.(fal/habari.id)