Kesuksesan Pilkada 2024 Tanggungjawab Bersama

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Launching pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo pada Selasa (7/5/2024) tidak semata-mata dimaknai sebagai slogan.

Hal itu ditegaskan Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono ketika memberikan sambutan pada kegiatan yang dilangsungkan di rumah adat Dulohupa itu.

banner 468x60

“Peluncuran Pilkada yang kita laksanakan malam ini, tidak semata-mata dimaknai sebagai slogan,” kata Ryan dengan tegas.

Bagi Ryan, launching Pilkada harus dijadikan sebagai ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama seluruh rangkaian tahapan Pilkada Kota Gorontalo bisa berjalan aman dan lancar.

“Selain itu, peluncuran ini harus kita jadikan sebagai awal komitmen bersama untuk menjaga kedamaian selama Pilkada berlangsung. Karena menjaga kedamaian Pilkada merupakan tanggung jawab kita bersama, yaitu seluruh elemen Forkopimda (Forum koordinasi pimpinan daerah), serta masyarakat yang tinggal di Kota Gorontalo,” tambah Ryan.

Pada acara itu, Ryan juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Kota Gorontalo yang telah wajib pilih untuk menggunakan hak suaranya dengan baik dan benar pada hari pemilihan nanti, yakni 27 November 2024.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk memastikan dirinya telah terdaftar dalam daftar pemilih pada Pilkada,” tutup Ryan.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60