Hais: Kota Gorontalo Daerah Jasa dan Perdagangan, Butuh Pemimpin Seperti Chiko

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Kota Gorontalo adalah daerah jasa dan perdagangan, yang menjadi pusat kunjungan serta aktivitas seluruh masyarakat baik dalam dan luar Provinsi Gorontalo.

Sebagai Ibu Kota Provinsi Gorontalo yang telah berkembang pesat, Iskandar Chiko Uno bertekat untuk lebih memajukan Kota Gorontalo tanpa mengabaikan tradisi masyarakat dan daerah Gorontalo.

banner 468x60

Hal ini Ia sampaikan saat diawawancarai awak media, pasca melakukan pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Gorontalo tahun 2024, di Kantor Partai Nasdem Kota Gorontalo Selasa (07/05/2024).

“Apa yang sudah dilakukan pemerintahan saat ini sudah baik, dimana Kota Gorontalo terus mengalami perkembangan yang begitu pesat sejalan dengan kemajuan teknologi ..,”

“Kami pun memiliki visi untuk memajukan Kota Gorontalo lebih baik kedepan, tanpa harus mengabaikan tradisi, adat dan budaya masyarakat Gorontalo,” ujar Chiko yang juga Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Gorontalo.

Dalam momen pendaftaran dirinya sebagai Calon Wali Kota Gorontalo tahun 2024, lelaki akrab disapa Chiko Uno itu tidak datang sendiri.

Ia bersama tim pemenangannya turun full tim, bahkan dikawal sejumlah pengusaha, organisasi wiraswasta dan Tokoh partai politik.

banner 468x60

Nurbadri Pakaya, yang juga Tim Pemenangan Iskandar Chiko Uno sampaikan, dukungan untuk Chiko Uno maju di Pilwako tahun 2024  terus berdatangan dari berbagai kalangan.

Mulai dari Tokoh Politik, pengusaha, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat sampai dengan beberapa pimpinan daerah baik tingkat lokal, regional dan pusat.

“Artinya, dukungan dan dorongan dari sejumlah tokoh tersebut untuk Chiko Uno bertarung di Piwako tahun 2024 bukan tanpa alasan ..,”

“Dimana mereka tentunya jauh sebelumnya sudah tahu rekam jejak seorang atau sosok Iskandar Chiko Uno, yang dinilai mampu membangun daerah kedepan,” ungkapnya.

Senada di tambahkan kader terbaik Partai Nasdem Kota Gorontalo, Hais Nusi pasca menerima pendaftaran Iskandar Chiko Uno di Kantor Partai Nasdem Kota Gorontalo.

Eks Anggota DPRD Kota Gorontalo tegaskan bahwa, Kota Gorontalo yang merupakan daerah jasa dan perdagangan, tentu membutuhkan sosok pemimpin seperti Iskandar Chiko Uno.

“Iskandar Chiko Uno atau akrab kami sapa dengan sebutan Adinda Chiko, merupakan pengusaha muda sukses di berbagai bidang ..,”

“Bidang usaha sukses, dalam berpolitik Ia juga suskses dan mampu apalagi bicara soal jaringan mitra kerja, tentu lebih hebat lagi ..,”

“Sehingga, Kota Gorontalo merupakan daerah jasa dan perdagangan, tentu membutuhkan sosok seperti Chiko Uno ini, untuk membangun daerah lebih baik kedepan,” singkat Hais.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60