Syam Sang Petarung Akan Hadir di Pilkada 2024

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, LIMBOTO – Syam T. Ase masih jadi salah satu tokoh petarung yang ada di Kabupaten Gorontalo, setiap langkah politiknya selalu menjadi bahan diskusi di setiap kalangan masyarakat.

Begitu pun langkahnya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 nanti. Ia tidak ingin main-main, apalagi hanya menjadi kandidat penghibur.

banner 468x60

Hari ini, Selasa (7/5/2024). Syam mengambil resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di empat partai politik yang ada di Kabupaten Gorontalo, yaitu PDIP, Nasdem, PAN dan PKB.

Untuk jadi Bacabup di Pilkada Kabupaten Gorontalo pasti banyak yang harus di persiapkan oleh setiap calon, begitupun dengan yang dilakukan Syam.

“Untuk maju sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah 2024 tidak hanya bermodalkan kapasitas dan kapabilitas saja. Tapi, elektabilitas juga sangat diperlukan,” ungkapnya.

Untuk elektabilitas sendiri Syam sudah tidak diragukan lagi, ia berhasil duduk di DPRD Kabupaten Gorontalo selama 3 periode dengan jumlah suara yang konsisten, bahkan mampu menduduki kursi ketua DPRD.

“Kalau modal kita alhamdulillah yang pertama saya tiga periode (anggota) di DPRD (Kabupaten Gorontalo). Bentuk kepercayaan rakyat terlihat pada saat kemarin (saya) tiga periode duduk di DPRD,” ujarnya.

banner 468x60

“Memang niat saya terakhir di Pileg saya tidak maju lagi karena menyiapkan diri untuk maju sebagai (calon) Bupati Gorontalo. Begitupun dengan cost politik.” Tutup Syam. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60