Menjaga Indonesia

Kemenangan di Pilkada Kado Istimewa Harlah PPP ke 48

HABARI.ID I Kemenangan pada Pilkada Kabupaten Gorontalo di akhir tahun 2020, menjadi kado istimewa Harlah (Hari Lahir) PPP ke 48 tahun Selasa (05/1/2021).

Kemenangan yang diraih secara berkoalisi ini mengantarkan kader terbaik PPP Provinsi Gorontalo, Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, sebagai Bupati Gorontalo terpilih pada Pilkada 2020.

Capaian yang maksimal itu kata Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase, menjadi spirit dan kekuatan PPP bersama Patai Golkar, untuk tetap bersinergi menyambut pesta demokrasi akan datang.

“Kemanangan pada Pilkada ini adalah kado istimewa, baik untuk PPP yang genap bersuia 48 tahun, serta kado khusus untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo,” ujar Syam juga Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

Sebagai salah satu partai politik yang besar, perjuangan PPP belum selesai untuk kemaslahatan umat. Partai politik yang dinahkodai Suharso Monoarfa tersebut bertekad, akan terus memberika yang terbaik untuk daerah dan masyarakat.

“Seperti biasanya, kami menggelar doa bersama pada kegenapan 48 tahun PPP. Banyak harapan tentunya, khusus partai kami bertekad untuk terus berkembang dengan baik untuk daerah dan masyarakat …”

“Bahkan dalam setiap kontestasi politik, kami siap. Karena tujuan kami bukan hanya untuk kemenangan, tetapi demi daerah dan kemaslahatan umat di Kabupaten Gorotalo,” pungkas Syam.(Ver/habari.id).