Karena Pesona NMax yang Kian Mentereng

oleh
Suasana di Dealer Yamaha 3S Ahmad Yani Gorontalo.

HABARI.ID, GORONTALO – Keunggulan fitur-fitur motor Yamaha, khususnya varian matic, Lexi, Aerox hingga NMax, terbukti telah menenuhi kebutuhan konsumen. Tak heran, jika banyak masyarakat Gorontalo yang ingin mendapatkan motor yang punya kesan mentereng ini.

“Sampai dengan Ramadan ini, sudah ada 300 orang yang indent motor matic Yamaha. 200 orang diantaranya meng-indent motor NMax warna hitam. Sementara 100 orang lainnya, pilihannya variatif. Ada yang indent Aerox dan NMax warna lainnya,” ungkap Abdul Wahit Suaiba, supervisor Dealer Yamaha 3S Ahmad Yani Gorontalo, ketika ditemui Kamis (09/05/2019).

Selain tiga jenis motor matic yamaha tersebut, Mio M3 juga sangat laris manis. Bahkan sampai dengan sekarang permintaan konsumen terhadap Mio M3, juga masih terus bertambah.

“Strategi yang kami terapkan, hanyalah memperkuat program yang sudah diberikan kantor pusat, salah satunya cashback, dengan target penjualan 160 unit,” ungkap Wahit.

Sampai dengan memasuki Ramadan ini, Dealer Yamaha 3S Ahmad Yani Gorontalo sudah menjual sebanyak 180 unit motor.

“Untuk tahun ini target penjualan kita diturunkan oleh perusahaan pusat, karena melihat kondisi daya beli masayarkaat sebenarnya masih dalam tren penurunan. Ini mungkin terjadi karena masyarakat masih disibukkan dengan Pemilu,” tutur Wahit.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.