Kantor PWI Aceh Tenggara Dibakar!

oleh
Bekas api di pintu utama Kantor PWI Agara.(foto_istimewa)

HABARI.ID, ACEH — Aksi teror terhadap pekerja pers di Aceh Tenggara, kian menjadi-jadi. Sebelumnya, peristiwa serupa juga terjadi. Rumah milik Asnawi, wartawan Serambi Indonesia di Kutacena, Aceh Tenggara dibakar. Siapa dalang pembakaran rumah Asnawi itu, belum terungkap.

Kini giliran kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tenggara yang jadi sasaran pembakaran orang tak dikenal.

Peristiwa pembakaran kantor PWI Aceh Tenggara ini terjadi pada Kamis (01/08/2019) dini hari. “Pagi tadi, ketika saya datang ke kantor PWI, pintu bagian depan kantor sudah terlihat hangus, bekas dibakar.

Tapi sepertinya api keburu mati sebelum membakar seluruh kantor,” kata Aditya, salah seorang anggota PWI Aceh Tenggara di Kutacane, Kamis pagi, sebagaimana dilansir KBA.ONE.

Aditya, yang juga wartawan di Waspadaaceh.com itu mengaku terkejut ketika melihat pintu bagian depan sudah hangus bekas dibakar. Dia akan melaporkan peristiwa itu kepada ketua dan semua pengurus PWI serta wartawan di Agara.

“Setelah itu nanti kami baru akan mengambil keputusan, sikap apa yang harus dilakukan selanjutnya. Kemungkinan akan melapor ke aparat kepolisian,” ujar Aditya.(kba.one/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.