Ismail Madjid Resmi Plh Wali Kota, Marten: Semoga jadi Penjabat Wali Kota

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Tepat Minggu (02/06/2024) Marten Taha, melepaskan jabatannya sebagai Wali Kota Gorontalo Dua Periode. Bertepatan pada hari yang sama, Ismail Madjid secara resmi menyadang status sebagai Plh (Pelaksana harian) sebagai Wali Kota Gorontalo.

Berbeda dengan isu yang berkembang di luar, berbagai kalangan masih ragu dengan kapasitas Ismail Madjid yang akan menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo.

banner 468x60

Tetapi tidak bagi Marten Taha, yang secara terang-terangan mendoakan Ismail Madjid menjadi penjabat Wali Kota Gorontalo.

Hal ini disampaikan Marten Taha, pada pidator terakhirnya sebagai Wali Kota Gorontalo, pada kegiatan Farawell MATAHARI Sahabat Selamanya di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Sabtu (01/06/2024).

“Besok (Minggu 2 Juni 2024.red), Pak Sekda ini resmi menggantikan posisi saya, sebagai Plh Wali Kota Gorontalo ..,”

“Semoga Pak Ismail Madjid ini tidak hanya sampai di jabatan Plh Wali Kota Gorontalo, tetapi berlanjut sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo,” ucap Marten sembari mengaminkan ucapannya.

Tidak hanya itu kata Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini, menurutnya sosok Ismail Madjid sangat tepat menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo.

banner 468x60

Karena dinilai memiliki kapasitas yang sudah teruji dalam menakhodai baik Pemerintahan Kota Gorontalo, daerah dan masyarakat.

“Pak Ismail Madjid ini sudah teruji orangnya. Sudah banyak jabatan strategis yang Ia emban, satu diantaranya sebagai Kepala Bappeda Kota Gorontalo ..,”

“Sekarang Pak Ismail Madjid ini resmi sebagai plh Wali Kota Gorontalo, semoga jadi penjabat Wali Kota Gorontao. Kalau sudah penjabat, sudah bisa maju Wali Kota,” tutup Marten.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60