Marten ke OPD: Saya yang Pamit, Pak Ryan Masih Akan Kembali

oleh
Ryan F. Kono, Bakal Calon Wali Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Ada yang menarik dari pidato terakhir Marten Taha, sebagai Wali Kota Gorontalo pada acara Farawell MATAHARI Sahabat untuk Selamanya, di lapangan Taruna Remaja Sabtu (01/06/2024) malam.

Dalam suasana malam menjelang akhir masa jabatan itu, dalam pidatonya Marten Taha memberikan sinyal kuat untuk Ryan F. Kono, sebagai calon yang berpotensi bisa melanjutkan kepemimpinannya di Kota Gorontalo.

banner 468x60

Bahkan, Marten Taha sendiri bukan hanya mengetahui jelask rekam jejak Ryan F. Kono, tetapi memandang Ryan F. Kono sebagai anak.

“Di tengah malam yang penuh suka cita ini, hanya saya yang pamit dari bapak dan ibu internal Pemerintah Kota Gorontalo, karena Pak Ryan F. Kono masih akan kembali di Kota Gorontalo,” ucap Marten.

Marten Taha katakan, sosok Ryan F. Kono bukan hanya sebatas pendampingnya selama Ia menjabat sebagai Wali Kota Gorontalo.

Tetapi lebih dari itu, dimana merupakan anak muda yang energik, inovatif dan mampu bersinergi serta berkolaborasi dengan semua unsur baik dalam dan luar Pemerintahan Kota Gorontalo.

“Setelah dr. Budi Doku, sebagai Wakil Wali Kota Gorontalo dari kalangan anak muda, saya menemukan sosok anak muda yang energik, cerdas dan inovatif sebagai Wakil Wali Kota pada periode kedua saya, Pak Ryan ..,”

banner 468x60

“Beliau (Ryan F. Kono.red), itu seumuran dengan anak saya. Sehingga, Pemerintahan Kota Gorontalo selama lima tahun terakhir ini, laksana dipimpin ayah dan anak ..,”

“Pak Ryan ini saya pandang sudah seperti anak saya sendiri. Santun, ramah, cerdas, inovatif dan tampan. Beliau adalah anak muda yang bisa diajak kerjasama,” pungkas Marten.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60