Pileg 2024: Irwan Hunawa Menang di Dapil II Kota Gorontalo

oleh
irwan
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Jika Pemilu (Pemilihan Umum) legislatif digelar Sabtu (23/12/2023), maka Irwan Hunawa pemenang Pileg di Dapil II Kota Gorontalo.

Pasalnya, selain telah terbukti berkarya untuk kepentingan masyarakat Kota Gorontalo, khususnya Kecamatan Kota Barat dan Dungingi, Irwan Hunawa terus mendapatkan dukungan untuk maju dan memenangkan Pileg tahun 2024.

banner 468x60

Mulai dari dukungan masyarakat Kota Gorontalo khususnya di Dapil II Kota Gorontalo, sampai dengan dukungan dari petinggi-petinggi Partai Golkar baik Provinsi Gorontalo dan Kota Gorontalo.

Seperti Idah Syahidah Rusli Habibie, Anggota DPR RI yang juga Caleg DPR RI, Marten Taha, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo juga Wali Kota Gorontalo serta Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Ryan F. Kono bukan lain adalah Wakil Wali Kota Gorontalo.

Menariknya lagi, Tiga Tokoh Politik Partai Golkar ini hadir langsung pada kampanye dialogis Irwan Hunawa di Kelurahan Piloloda’a, yang dihadiri ratusan masyarakat.

Marten Taha, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo katakan, eksistensi Irwan Hunawa di DPRD Kota Gorontalo begitu penting dan strategis, khususnya dalam menjawab semua kebutuhan masyarakat.

“Begitu banyak karya-karya Pak Irwan Hunawa untuk masyarakat Kota Gorontalo, khususnya yang ada di Dapil II Kota Gorontalo ini ..,”

banner 468x60

“Artinya, selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo, Pak Irwan Hunawa benar-benar memperjuangkan dan merealisasikan apa yang menjadi aspirasi dan kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Senada dikatakan Ryan F. Kono, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, bahwa dengan keberadaan Irwan Hunawa di Dapil II Kota Gorontalo, Ia meyakini Partai Golkar akan meraih lebih dari dua kursi.

“Telah banyak hal yang dilakukan kader-kader terbaik Partai Golkar, salah satunya seperti Pak Irwan Hunawa yang kita ketahui bersama juga merupakan Anggota DPRD Kota Gorontalo ..,”

“Maka dari itu, dengan adanya dukungan semua kalangan masyarakat, saya yakin Partai Golkar bisa mendapatkan lebih dari dua kursi di Dapil II Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di