Kaesang Sebut Marten Gubernur dan Ryan Wali Kota

oleh
kaesang
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Kehadiran Kaesang Pangarep, Ketua Umum DPP PSI (Partai Solidaritas Indonesia), yang disambut Marten Taha, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo di Rumah Jabatan Wali Kota Gorontalo, Sabtu (23/12/2023) tidak hanya membahas tentang pemerintahan, tetapi juga politik.

Menu masakan khas Gorontalo yang disugukan dalam rangka menyambut Putra Bungsu Presiden RI ke 7 itu, membuat cair diskusi Marten Taha, Ryan F. Kono bersama Kaesang Pangarep di meja makan.

banner 468x60

Mulai dari membahas tentang roda Pemerintahan Kota Gorontalo, debat Cawapres (Calon Wakil Presinden) RI Gibran Rakabuming Raka semalam sampai dengan rencana pencalonan Marten Taha ke Pilgub dan Ryan F. Kono ke Pilwako.

Dari sejumlah isu yang dibahas, hanya isu politik yang menarik perhatian Tiga Tokoh Politik ini.

Yakni pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres serta Marten Taha ke Pilgub dan Ryan F. Kono ke Pilwako, turut mendapat dukungan dari Kaesang Pangarep sebagai Ketum DPP PSI.

Dukungan PSI untuk Marten Taha dan Ryan F. Kono ini, merujuk dari informasi yang diterima Kaesang tentang Surat Tugas dari DPP Partai Golkar, kini dikantongi Marten dan Ryan.

“Terima kasih Pak Gubernur (Marten.red), makanan menu khas Gorontalo saya suka. Tenang saja Pak Gubernur sama Pak Wali Kota (Ryan.red),” ucap Kaesang dengan sebutan Gubernur dan Wali Kota kepada Marten serta Ryan.

banner 468x60

Sementara itu, Marten Taha sendiri katakan bahwa kehadiran Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep di Rumah Jabatan Wali Kota Gorontalo, adalah bagian dari silaturahmi.

“Kami tentunya berterima kasih dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum DPP PSI, Mas Kaesang Pangarep ..,”

“Kehadiran Mas Kaesang adalah bagian dari silaturahmi, dan ada banyak hal yang kami bahas serta perbincangkan ..,”

“Mulai dari Pemerintahan Kota Gorontalo dan politik. Iya, tadi saya jadi malu disebut Gubernur oleh Mas Kaesang ..,”

“Namun pada intinya, kami berterima kasih atas kunjungan Mas Kaesang bersama rombongan, beliau memang ada agenda penting di Gorontalo,” singkat Marten.

Baca berita kami lainnya di