Hore..! THR dan Gaji 13 Segera Cair

oleh
thr
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KABGOR I Kabar gembira bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Sebab, THR (Tunjangan Hari Raya) dan Gaji 13 dipastikan akan dibayarkan pekan ketiga di Bulan April tahun ini.

Hal ini seperti disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir saat ditemui awak media Kamis (21/04/2022).

“Kami upayakan pekan ini THR dan gaji 13 bagi ASN Kabupaten Gorontalo di cairkan, tentunya setelah segala persyaratan di penuhi,” Ujar Sekda Roni.

Dirinya juga mengatakan, pencairan bakal dilakukan setelah ketentuan tentang pemberian THR dan gaji 13 sudah di terbitkan.

“Nanti setelah ketentuan itu di terbitkan maka pencairan THR dan gaji ke 13 sudah pasti akan di cairkan, dan itu akan kami upayakan pekan ini,” Jelas Roni.

Di tempat terpisah Plt. Kepala Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo, Yanto Manan, menambahkan untuk pencairan THR dan gaji 13 sudah di sediakan anggarannya.

“Kami pun telah menyediakan anggaran Rp 32.000,000,000 untuk pembayaran THR dan gaji 13 bagi PNS di Kabupaten Gorontalo ..,”

“Setelah semua persyaratan telah di penuhi anggarannya bisa di cairkan, dan pencairannya di pastikan pekan ini,” Tutur Yanto Manan.(ver/habari,id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.