Fory: Perempuan Harus Pelihara Emansipasi

oleh
perempuan
Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Armin Naway.

HABARI.ID, KABGOR I Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Armin Naway katakan, perempuan Indonesia khususnya Kabupaten Gorontalo harus bisa memelihara emansipasi.

Hal ini Fory katakan tepat pada momen peringatan Hari Kartini Kamis (21/04/2022). “Bahkan perempuan harus menjadi penggerak berdayakan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, merupakan sejarah besar khususnya bagi perempuan. Pasalnya, RA Kartini menjadi salah satu simbol dan memperjuangkan emansipasi perempuan dijamannya.

“Emansipasi itulah yang kita harapkan agar dapat terus di pelihara, dan itu sudah dibuktikan dengan banyaknya perempuan-perempuan indonesia yang sudah lebih maju,” Kata Fory.

Lanjut Ketua PKK Kabgor, sebelumnya RA Kartini sudah berjuang pada masanya, dan di saat ini Ia menginginkan Perempuan Indonesia mampu memperjuangkan berbagai hal di era covid-19.

“Dengan menunjukkan kapasitas kita bahwa perempuan mampu berkiprah sekalipun di masa pandemi covid-19, baik itu dalam hal memberdayakan ekonomi, perempuan, keluarga, hingga dalam hal politik dan digytalisasi ..,”

“Tentunya dengan memperjuangkan hal-hal itu maka kita yakin pembangunan di setiap daerah akan lebih maju ..,”

“Karena perempuan indonesia benar-benar sudah lebih maju dan saya berharap ini bisa terus di pelihara sehingga perempuan indonesia bisa terus mempertahankan kemerdekaannya,” tandasnya.(ver/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.