Hebat! FPK UNG Raih Akreditasi Unggul dari BAN-PT

oleh
fpk
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I Prestasi kembali diraih UNG (Universitas Negeri Gorontalo), yang diukir Program Studi S1 Teknologi Hasil Perikanan FPK (Fakultas Perikanan dan Kelautan).

Prestasi tersebut bukan lain adalah akreditasi unggul dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi), atas program studi S1 Teknologi Hasil Perikanan.

Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan UNG, DR. Abdul Hafidz Olii, S.Pi. M.Si jelaskan, memang tidak mudah sebuah lembaga pendidikan perguruan tinggi, meraih predikat unggul.

Apalagi predikat unggul itu, diberikan langsung oleh lembaga resmi pusat, yakni Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Nah, Fakultas Perikanan dan Kelautan UNG sendiri Ia jelaskan sukses menjalani berbagai proses reakreditasi selama tiga hari, sejak tanggal 05 sampai dengan tanggal 07 Bulan Juni tahun ini.

“Prestasi ini bukan hasil kerja Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan. Akan tetapi hasil perjuangan dari semua Civitas Akademika Fakultas Perikanan dan Kelautan ..,”

“Sehingga, saya sebagai Dekan yang dipercayakan Civitas Akademika UNG, mendedikasikan prestasi ini untuk seluruh Civitas Akademika Fakultas Perikanan dan Kelautan. Terima kasih teman-teman sudah memberikan hasil yang terbaik,” ungkapnya.

Ia tambahkan, akreditasi unggul diraih Fakultas Perikanan dan Kelautan ini, kedepannya tidak hanya akan memberikan dampak baik terhadap pelaksanaan program kegiatan Fakultas Perikanan dan Kelautan UNG.

Akan tetapi lebih dari itu, dimana dapat mendorong percepatan pengembangan Kawasan Teluk Tomini, yang sampai saat ini menjadi fokus visi misi UNG.

“Saya berharap, akreditasi unggul ini bukan hanya dijadikan sebuah hal yang menggugurkan kewajiban ..,”

“Akan tetapi dijadikan motivitasi dalam menjalankan dan melaksanakan berbagai program kegiatan di Fakultas Perikanan dan Kelautan UNG ..,”

“Dan kita ketahui bersama UNG saat ini sedang fokus pada pelaksanan pengembangan Kawan Teluk Tomini, maka dari itu ini menjadi dorongan untuk kita semua dalam mengembangkan Teluk Tomini,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.