Hardi: Predikat WTP Bukti Sinergitas Legislatif dan Eksekutif

oleh
wtp
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki.

HABARI.ID, DEKOT I Dalam tata kelola kekuangan daerah, khususnya yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo tentu tidak luput dari peran serta DPRD Kota Gorontalo.

Demikian pula atas predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) kedelapan, dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo diraih Kota Gorontalo.

Merupakan wujud sinergitas legislatif dan eksekutif, dalam rangka memaksimalkan penyelenggaraan keuangan daerah, agar berjalan baik.

Begitu kata Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki saat ditemui Kamis (19/05/2022) saat hendak menuju Rumah Dinas Gubernur Gorontalo.

“Predikat WTP yang diraih Kota Gorontalo, merupakan wujud singeritas legislatif dan eksekutif dalam penyelenggaraan keuangan daerah ..,”

“DPRD Kota Gorontalo sendiri, mengucapkan selamat atas predikat WTP kedelapan kali diraih Kota Gorontalo,” ujarnya.

Ia akui selama kepemimpinan Wali Kota Gorontalo Marten Taha di Kota Gorontalo, Ibu Kota Provinsi Gorontalo tersebut terus meraih predikat WTP.

Nah, prestasi pada bidang keuangan yang diraih Kota Gorontalo, Ia harap bisa dijadikan motivasi dalam memaksimalkan pengelolaan keuangan yang baik dan benar.

“Ini adalah WTP kedelapan kali oleh Kota Gorontalo. Meski demikian, saya berharap predikat WTP tersebut bisa dijadikan motivasi seluruh pejabat, agar kedepan kita bisa meraih prestasi yang sama,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.