Terpilih Aklamasi, Tommy Bokings Pimpin INKINDO Gorontalo

oleh
oleh
Tommy Bokings
Tommy Bokings

HABARI.ID, GORONTALO I Dalam Musyawarah Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) yang dibuka Asisten II Setda Provinsi, Sutan Rusli Ak, Mm, Tommy Bokings terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPP INKINDO Gorontalo periode 2022-2026.

Pada Musprov ini menghasilkan kesepakatan pengurus yang baru. “Diharapkan kita bisa memberikan keputusan yang baik, apalagi ada banyak hal baru dimulai, para konsultan kita disini bisa berperan, bersaing secara nasional dan internasional,” ungkap Tommy.

banner 468x60

Untuk itu lanjutnya, Konsultan yang tergabung di INKINDO ini bisa meningkat kualitas dan profesionalnya. Dia menyampaikan bahwa konsultan bisa bersinergi lebih baik dengan pemerintah sebagai partner.

Untuk kepengurusan baru diharapkan tiga hal pokok tetap menjadi fokus utamanya yaitu melayani, pemberdayaan, perlindungan. Sebagai organisasi profesi dan sosial INKINDO bisa berperan aktif dalam pembangunan.

Dia berharap kepengurusan yang baru bisa lebih baik, lebih bagus. “Kita perlu tingkatkan lagi sinergisitas dengan pemerintah,” tandasnya.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan