Menjaga Indonesia

Golkar Kota Gorontalo Dukung Peluncuran Golkar Institute dan Yellow Clinic

HABARI.ID I DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, mendukung sepenuhnya peluncuran Golkar Institute dan Yellow Clinic atau Klinik Kuning, oleh DPP Partai Golkar. Hal ini Seperti diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten A. Taha, Jumat (05/03/2021).

Ketua DPD Partaai Golkar Kota Gorontalo Tiga Periode ini jelaskan, peluncuran Golkar Institute dan Yellow Clinic ini dilaksanakan DPP Partai Golkar pada kegiatan Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) tahun 2021.

“Kami dari DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, mengucapkan selamat ber Rapimnas kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto dan Jajaran ..,”

“Serta Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Bapak Rusli Habibie, dan kami sangat mendukung program yang diluncurkan DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Sementara itu dilansir melalui website resmi Partai Golkar, Ketua Panitia Pengarah Rapimnas Golkar Adies Kadir mengatakan, Rapimnas digelar secara fisik dan virtual dengan tema ‘Golkar Optimis Indonesia Sehat dan Sejahtera’.

“Rapimnas tersebut akan menghasilkan sikap politik Partai Golkar yang akan disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ..,”

“Namun sebelumnya, seluruh pimpinan DPD Partai Golkar provinsi di seluruh Indonesia, akan menyampaikan masukan mereka,” jelasnya.

Ia katakan lagi, termasuk tentang berbagai macam isu politik yang akan dibahas dalam Rapimnas tersebut. Mulai dari jelang Pileg, Pilpres dan Pilkada di beberapa daerah.

“Membahas strategi-strategi untuk memenangkan Pileg, Pilpres, dan Pilkada mendatang. Dan pengurus DPD tingkat provinsi akan hadir langsung ..,”

“Sementara pengurus DPD tingkat dua dan organisasi sayap mengikuti secara daring,” pungkasnya.(bnk/habari.id).