Asparaga Bakal Kecipratan Anggaran Rp 18 Miliar

asparaga
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, saat disambut dengan adat Mopotilolo, saat kunjungan kerja di Kecamatan Asparaga.

HABARI.ID I Kabar gembira untuk masyarakat, aparat desa dan kecamatan di Kecamatan Asparaga, wilayah tersebut akan dialokasikan anggaran sebesar Rp 18 Miliar, oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Hal ini seperti diungkapkan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat kunjungan kerja Kamis (04/03/2021) bersama Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, yang disambut dengan adat Mopotilolo.

“Ini sebagai komitmen kami, akan kucurkan anggaran di Kecamatan Asparaga sebesar Rp18 Miliyar, dan itu di luar dari Dana Desa,” ujarnya.

Bupati Gorontalo Dua Periode ini berharap, melalui anggaran yang tidak sedikit itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh aparat desa dan kecamatan untuk membangun wilayah tersebut.

“Anggaran yang akan kami alokasikan ini, tidak sedikit. Sehingga kami berharap, kedepan wilayah ini bisa menjadi lebih baik pembangunannya yang bisa menunjang aktivitas masyarakat,” pesannya.

Sementara itu Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto tambahkan, pada kunjungan kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo itu, turut meresmikan lembaga pendidikan anak usia dini.

“Tadi juga Pak Bupati bersama saya, telah meresmikan TK Negeri Pembina Nurul Falah, serta gedung sanggar seni dan budaya ..,”

“Kami berharap, lembaga pendidikan anak usia dini dan fasilitas penunjang pengembangan bidang seni dan budaya ini, bisa dimanfaatkan dengan baik untuk generasi daerah,” jelasnya.(ver/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.