Gelar Pra Bupati Ceria Cup 1, Thariq Minta Jaga Sportifitas

oleh
Bupati Ceria Cup

HABARI.ID I Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, menggelar kegiatan pra Bupati Ceria Cup 1 di Kecamatan Biau. Pertandingan sepak bola ini menjadi ajang untuk menemukan atlet terbaik yang akan mewakili tiap kecamatan untuk berlaga pada gelar ‘Bupati Ceria Cup’ yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat.

Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu meminta kepada pemain untuk menjaga sportifitas. Sebab menurutnya tujuan penting dari pertandingan tersebut adalah menumbuhkan rasa sportifitas para pemain.

“Melihat atlet yang baik itu dari sikap dan caranya bermain di lapangan, nah tentu sikap yang dimaksud adalah sikap yang menunjukan sportifitas,” jelasnya.

Pada liga pra Bupati Ceria Cup 1 itu, sempat terjadi adu mulut antar masyarakat pendukung tim. Namun dengan cepat ketegangan itu berhasil ditangani oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

“Saya berharap selain pemain, para panitia juga harus lebih profesional. Jangan sampai kemudian memunculkan ketegangan, harus mengambil keputusan secara sportif,” jelasnya.

Antusias masyarakat mendukung kegiatan sepak bola itu begitu besar, hal itu terlihat dengan banyaknya jumlah masyarakat yang datang untuk menonton dan memberikan support. Kegairahan penonton membuat para atlet menjadi lebih bersemangat. Namun di satu sisi, semangat dan dukungan para penonton tak jarang menjadi pemicu dari perselisiahn antar penonton.

“Mari juga kita menjadi bijak, selaku pendukung atau penonton yang datang demi memberikan semangat kepada timnya untuk juga dapat menjaga keamanan, dan terutama nilai utama dari pertandingan ini yakni kekeluargaan,” jelas Thariq.

 

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.