Menjaga Indonesia
Daerah

Efisienkan Pelayanan, SPI Perkuat Pendampingan Kinerja

HABARI.ID I Untuk efisien peningkatan pelayanan penagihan iuran kepada pelanggan, Bagian SPI (Satuan Pengendalian Internal) PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, memperkuat pendampingan kinerja.

Menurut Kepala Bagian SPI PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Musli Lamusa, SE, MM, pendampingan efisiensi pelayanan ini sangat penting.

“Sebap bisa memberikan dampak terhadap kinerja internal PDAM, serta pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya, Selasa (26/01/2021).

Selain itu kata Musli, peningkatan efisepiensi pelayanan penagihan ini akan menjadi salah satu penilaian kinerja setiap karyawan.

Artinya, jika karyawan berkinerja baik dalam memberikan pelayanan, tentu dampaknya dirasakan oleh perusahaan dan karyawan itu sendiri.

“Bahkan hasi kinerja dari karyawan, akan memberikan pengaruh terhadap pelanggan,” ungkaonya.

Direktur PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Lucky Paudi, ST, M.Si katakan, Ia sangat mendukung upaya yang dilakukan Bagian SPI.

“Peran Bagian SPI sangat penting untuk pelaksanaan kinerja perusahaan, karyawan dan pemenuhan pelayanan kepada masayarakat ..,”

“Dan kaitan dengan efisiensi pelayanan penagihan iuran ini, kami melaksanakannya dengan penuh humanis dan sistem jemput bola ..,”

“Saya berharap semua bisa bekerjasama dengan baik, sehingga bisa memenuhi target kita,” jelasnya.(bnk/habari.id).