Drainase dan Plat Deucker Jadi “Catatan Penting” Aleg Komisi 3 Deprov

oleh
Aleg Komisi C Deprov Gorontalo juga sempat meninjau pengerjaan drainase dan plat deucker di beberapa jalan yang baru selesai dikerjakan, Jum'at (15/11/2019)

HABARI.ID I Tak ada hal yang menjadi catatan Aleg Komisi 3 Deprov Gorontalo menyangkut pengerjaan jalan Boidu, Longalo dan Dulamayo, yang ditinjau Jum’at (15/11/2019).

Yang menarik perhatian sekaligus catatan penting Aleg Komisi 3, justru soal keberadaan plat deucker dan drainase di jalan yang baru selesai dikerjakan.

Sekretaris Komisi 3 Erwinsyah Ismail mengungkapkan tentang posisi plat deucker dan juga drainase yang tidak ideal.

“Ada beberapa catatan mengenai drainase sekitar jalan yang baru dikerjakan, harusnya mempertimbangkan antisipasi air yang meluncur dari gunung jika musim hujan …,”

“Kemudian ada beberapa plat deucker yang langsung berhadapan dengan halaman rumah warga, yang posisinya lebih rendah dari tinggi jalan dan saluran,” ujar Erwin.

Catatan soal drainase dan plat deucker yang menjadi catatan Aleg Komisi 3 Deprov ini, akan dibawa pada ageda rapat dengar pendapat (RDP), disamping aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Hal-hal seperti ini, termasuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat, juga merupakan wujud dari pelaksanaa tugas dan fungsi kami sebagai Aleg,” ungkap Erwin.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.