Komisi 3 Deprov Tinjau Hasil Akhir Jalan Boidu, Longalo dan Dulamayo

oleh
Aleg Komisi C Deprov Gorontalo Erwinsyah Ismail saat mengecek langsung pekerjaan jalan yang baru selesai, Jum'at (15/11/2019)

HABARI.ID I Komisi C DPRD Provinsi Gorontalo Jumat (15/11/19) pagi, meninjau hasil pengerjaan infrastruktur jalan Boidu, Longalo dan Dulamayo. Menurut Sekretaris Komisi 3, Erwinsyah Ismail, pekerjaan infrastruktur jalan ini baru diselesaikan Kamis malam.

“Hasilnya sudah bagus, dan ketebalan pengaspalan jalan ini pun sudah sesuai. Kami sebagai wakil rakyat berharap, masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan akses ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Erwin.

Disamping melakukan peninjauan, jajaran Komisi 3 pun turut berdiskusi dengan masyarakat setempat. Sejumlah aspirasi pun disampaikan kepada para wakil rakyat itu, termasuk pengaspalan dan rabat beton di jalur hijau.

“Ini adalah aspirasi rakyat yang wajib kami perjuangkan, karena apa yang disampaikan mereka, adalah kebutuhan mereka dalam memenuhi hidup. Dan aspirasi tersebut akan kami sampaikan kepada Satker Bina Marga. Anggaran yang digunakan Pemerintah Daerah dalam pembangunan infrastruktur ini, Rp 3,8 Miliar,” tutup Erwin.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.