Menjaga Indonesia

DPRD Trenggalek Gelar Sertijab dan Penyampaian Sambutan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024

HABARI.ID, TRENGGALEK I DPRD Trenggalek menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Serah Terima jabatan (Sertijab) dan sambutan Bupati baru, di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Kamis (04/03/2021).

Hadir dalam Paripurna tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Forkopimda Trenggalek, pimpinan OPD lingkup pemkab Trenggalek. Serta para anggota DPRD Trenggalek.

Sesuai surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri, rapat paripurna itu dimanfaatkan bupati Mochamad Nur Arifin untuk menyampaikan program serta visi misi selama 3 tahun kedepan (2021-2024).

“Berdasarkan surat keputusan Gubernur Jatim, perubahan jadwal Sertijab Bupati dan Wakil Bupati maupun Walikota dan Wakil Walikota hasil Pilkada Serentak tahun 2020 …,”

“Adalah rapat Paripurna dengan agenda Sertijab penyampaian sambutan Bupati Trenggalek,” ucap Ketua DPRD Trenggalek, Samsul Anam, Kamis (04/03/2021).

Pihaknya turut mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakilnya dan berharap bisa membawa Kabupaten Trenggalek menjadi lebih baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Plh Bupati yang sebelumnya menggantikan serta menjalankan tugas dan fungsi Bupati. Sehingga roda pemerintahan tetap bisa berjalan dengan efektif,” kata Samsul Anam.

Samsul mengatakan, sambutan dari pasangan Bupati terpilih dan Gubernur Jatim, akan menjadi pencerahan dan spirit bagi jajaran pemerintahan.

“Dalam waktu dekat kita akan menetapkan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang juga selaras dengan RPJMD provinsi maupun nasional …,”

“Sehingga kedepannya program-program pembangunan nasional bisa berjalan baik,” terang Samsul Anam. (Sar/habari.id)