Komisi C Geram, Capaian Pekerjaan SPAM Dungingi Lambat

oleh
komisi
Habari.Id.

HABARI.ID DEKOT I Progres pekerjaan optimalisasi SPAM di Kecamatan Dungingi yang terkesan lambat, membuat jajaran Komisi C DPRD Kota Gorontalo geram dan angkat bicara.

Seperti disampaikan Sekretaris Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Jemmy Mamangkey saat dihubungi terpisah melalui selular Sabtu (27/08/2022) siang.

Ia tegaskan, DPRD Kota Gorontalo dan Pemerintah Kota Gorontalo telah berupaya untuk mendatangkan anggaran besar, untuk pelaksanaan pembangunan di daerah.

Artinya, begitu besar perhatian dua lembaga daerah ini untuk kepentingan masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

“Kami kecewa dengan progres pekerjaan optimalisasi SPAM di Kecamatan Dungingi, yang baru mencapai 18 persen. Kendati, sekarang ini Bulan Agustus sudah mau berakhir,” tegasnya.

Aleg dari Fraksi Partai Demokrat ini tegaskan lagi, Ia meminta kepada Dinas PUPR Kota Gorontalo untuk menjalankan perannya dengan tegas.

“Kami tidak mau bersumsi dan berspekulasi, atas pelaksanaan pekerjaan ini. Namun disisi lain kami meminta kepada Dinas PUPR Kota Gorontalo, untuk menanggapi secara serius pelaksanaan pekerjaan ini ..,”

“Minimal melakukan evaluasi secara berkala, dan hasilnya sampaikan kepada kami agar kami tahu,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.