Menjaga Indonesia

Deprov Gorontalo Kini Miliki Majelis Taklim

HABARI.ID I Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo mengapresiasi atas terbentuknya Majelis Taklim di Sekretariat Deprov Gorontalo.

Menurut Aleg Deprov Gorontalo dari Partai PKS ini katakan Jumat (19/02/2021), pembentukan majelis taklim merupakan bentuk empati terhadap kepedulian sesama dan persaudaraan.

Bukan hanya kompak dalam perjalanan dinas, tetapi juga dalam hal yang bersifat kepedulian manusiawi dan agama.

“Semoga ini merupakan salah satu media, sarana pencerahan dan penguatan dari sisi spiritual teman-teman sekretariat dan juga anggota Deprov Gorontalo …”

“Karena kita tahu bahwa perjalanan hidup di dunia ini tidak sekedar nilai-nilai keduniaan, tetapi juga nilai ke akheratan juga perlu diperkuat,” kata Adnan.

Adnan menjelaskan lagi, ini adalah wadah dan bingkai ketahanan dalam menghadapi aktivitas kehidupan, apalagi di sekretariat DPRD merupakan salah satu OPD yang diperhadapkan dengan berbagai persoalan.

“Semoga dengan majelis ini menjadi salah satu solusi, sarana untuk membentengi hal-hal yang kita hadapi, baik kebaikan pikiran, pemahaman dan juga aktivitas langkah ke depan yang lebih baik,” jelas Adnan.(dik/habari.id).