Menjaga Indonesia
Daerah

Marten: Selamat Bertugas NDH dan SMS

HABARI.ID I Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten A. Taha, mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo terpilih, Nelson Pomalingo dan Hendra Dadang Hemeto, atau akrab disebut NDH. Serta pasangan Bupati dan Wabup terpilih dari paket SMS, yakni Saipul A. mbuinga dan Suharsi Igrisa.

Marten yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu katakan, dua pasangan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati ini, adalah orang-orang hebat.

Seperti Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, yang memiliki jenjang karir dari akademiisi dan terjun ke politik sampai menduduki jabatan Bupati Gorontalo, pada periode pertama.

Sementara Hendra Dadang Hemeto, selain merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Wabup terpilih ini memiliki pengalaman pada bidang infrastruktur.

“NDH atau Nelson – Dadang bukan hanya sekedar pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, melain mereka adalah pasangan yang sangat tepat ..,”

“Karena dengan sosok Pak Nelson sebagai konseptor handal di berbagai bidang, bisa berkolaborasi dengan Hendra Dadang Hemeto yang kami ketahui sebagai kontraktor dan politisi ..,”

“Sehingga, kami yakin NDH bisa membawa arah pembangunan Kabupaten Gorontalo lebih baik kedepan, yang tentunya mengedepankan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato terpilih dari paket SMS, yakni Saipul A. mbuinga dan Suharsi Igrisa, merupakan dua Tokoh yang sudah berpengalaman baik di pemerintahan dan legislatif.

“Pak Syaipul dan Ibu Suharsi, adalah dua Tokoh hebat dan berpengalaman juga dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Karena mereka berdua pernah menduduki jabatan strategis di parlemen ..,”

“Artinya, dengan pengalaman yang mereka miliki selema mengemban jabatan di parlemen baik Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo ..,”

“Menjadi modal bagi mereka, untuk membawa pembangunan Kabupaten Pohuwato lebih cemerlang baik dikanca provinsi dan Nasional,” terangnya.(bnk/habari.id).