Menjaga Indonesia
Daerah

Setelah Dilantik, Ini Target Awal NDH Selama 100 Hari Kerja

HABARI.ID I Kemenangan sudah digenggaman tangan, penetapan tinggal menunggu waktu, demikian pula dengan pelantikan mereka yang sudah tidak lama lagi, sebagai Bupati Gorontalo dan Wakil Bupati Gorontalo Periode 2021-2026.

Meski masih beberapa hari lagi akan digelar, pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih NDH (Nelson – Dadang Hemeto) sudah menyiapkan target awal untuk 100 hari kerja, sebagai pejabat di Pemeritahan Kabupaten Gorontalo.

Hal ini seperti diungkapkan Bupati Gorontalo terpilih Nelson Pomalingo, dihadapan awak media pada konferensi pers Jumat (19/02/2021) di kediamannya.

“Kita akan melakukan konsolidasi rakyat, perencanaan program kerja, sumber daya. Termasuk ASN, kemudian konsolidasi perencanaan RPJMD tahun 2021-2026 harus kita selesaikan, karena itu menjadi pedoman kita,” terang Nelson.

Selain itu Ia katakan lagi bahwa kalimat Dua Kali Lebih Baik bukan hanya sebatas jargon semata, tetapi itu merupakan bagian dari konsolidasi yakni kaitan dengan sumber daya.

“Dua Kali Lebih Baik, memang sudah menjadi target kami. Dan ini sangat penting karena berkaitan dengan sumber daya,” jelas Nelson.

Menariknya lagi, meski sudah meraih kemenangan pada perhelatan Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020, NDH sendiri tidak lupa dengan rekan seperjuangan mereka pada Pilkada tersebut.

“Kami akan merencanakan menggelar pertemuan dengan pasangan lain, guna mempererat silaturahmi dan saling memberikan dukungan satu dengan lainnya. Bahkan kami akan melakukan pembenahan tentang hasil debat visi misi,” jelas Nelson.(ver/habari.id).