Menjaga Indonesia
Daerah

Dadang Hemeto Cetak Sejarah Baru

HABARI.ID I Meski sempat gagal pada perhelatan Pileg tahun 2019, tidak membuat semangat Dadang atau Hendra Hemeto surut. Kemenangan pada Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020, menjadi bukti nyata bahwa hasil tidak pernah mengkhianati proses dan membayar semua kegagalan itu.

Bahkan keberhasilan ini turut menjadi serjarah bagi dirinya dan Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, karena Ia dinilai mampu membawa Partai Golkar Kabupaten Gorontalo menduduki jabatan tertinggi di tingkat eksekutif.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo dari Dapil Kabupaten Gorontalo, Maman Djakaria jelaskan Minggu (20/02/2021) memang Partai Golkar sudah cukup lama tidak di eksekutif.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Maman Djakaria, santai dengan Wakil Bupati Gorontalo terpilih, Hendra Hemeto.

Dan dengan terpilihnya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Dadang Hemeto sebagai Wakil Bupati Gorontalo, menjadi langkah awal yang baik bagi Golkar Kabupaten Gorontalo, untuk terus mewarnai Pemerintahan Kabupaten Gorontalo.

Menurut Maman, sosok Dadang Hemeto adalah orang tidak mudah patah semangat. Buktinya Dadang bersama tim pemenangan tetap solid menghadapi berbagai isu dan persoalan, sejak awal pencalonan sampai dengan mendekati putusan sidang di Mahkamah Konstitusi.

“Kesuksesan Ketua Dadang adalah bagian dari ujian mental dalam berpolitik, dan kami yakin beliau mampu. Dan itu dibuktikan beliau, dengan hasil yang terbaik ..,”

“Kami sebagai Kader Partai Golkar merasa bangga dengan hasil perjuangan beliau, karena bisa membawa Golkar ke tingkat eksekutif. Ini adalah sejarah ..,”

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Ketua Dadang, terpilih sebagai Wakil Bupati Gorontalo bersama Pak Nelson Pomalingo, sebagai Bupati Gorontalo terpilih,” jelas Maman.(bnk/habari.id).