Bupati Saipul Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Thariq Modanggu

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga memberikan ucapan selamat kepada Thariq Modanggu yang saat ini telah resmi menjadi Bupati Definitif Kabupaten Gorontalo Utara setelah dilantik oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer di rumah jabatan gubernur, Kota Gorontalo, pada Senin (27/06/2022).

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato, saya menyampaikan selamat kepada bupati Gorontalo Utara atas pelantikannya, semoga amanah yang diemban dan dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan baik sebagaimana harapan dari pemerintah dan masyarakat gorontalo utara itu sendiri,” ujar Saipul.

“Selamat buat pak Thariq Modanggu yang terhitung mulai hari ini resmi menjadi Bupati Gorontalo Utara sampai pada 2023 mendatang. Insyaallah dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab untuk kemajuan Gorut kedepannya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Thariq Modanggu adalah Wakil dari Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin yang telah meninggal dunia, sehingga hal itu yang menjadikan wakil bupati tersebut diangkat menjadi bupati sebagaimana peraturan perundang-undangan. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.