Bupati Pohuwato Apresiasi Peran Dokter RSUD Bumi Panua saat Gebyar SMS

oleh
Bupati Pohuwato

HABARI.ID, POHUWATO I Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga memuji para dokter RSUD Bumi Panua yang selalu hadir mengambil peran dalam pelayanan kesehatan saat pelaksanaan Gerakan bersama melayani rakyat, Sehat, Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS).

“Terima kasih kepada jajaran dokter khususnya dr. Dian selaku spesialis anak dari RSUD Bumi Panua yang terus melakukan yang terbaik bagi anak-anak di Pohuwato khususnya pelayanan pemeriksaan kesehatan anak pada Gebyar SMS ini,” ujar Saipul Mbuinga.

Hal itu disampaikannya saat meninjau stand pelayanan para dokter khusus bagi masyarakat dalam gelaran Gebyar SMS di Kecamatan Lemito, Selasa, (29/3/2022).

Bupati Saipul juga menginginkan agar layanan tersebut bisa berjalan dengan baik dan dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh masyarakat, dimana setiap Gebyar SMS ini ada sekitar 50 anak yang dilayani para dokter.

“Orang tua yang memiliki anak kecil agar hadir dan memanfaatkan layanan yang sudah di dekatkan kepada masyarakat ini. Para dokter juga memberikan edukasi dan pelayanan stunting,” terang Saipul.

“Edukasi stuntin penting bagi kita semua, sehingganya kehadiran dokter spesialis anak harus dimanfaatkan dengan baik untuk kesehatan anak-anak. Terima kasih kepada para orang tua atas kehadirannya di tempat ini, pastikan anak kita selalu sehat terutama bisa terhindar dari stunting,” imbuhnya.

Seperti diketahui, berbagai layanan diberikan oleh para dokter dalam setiap pelaksanaan Gebyar SMS, dimana dokter yang hadir yakni spesialis THT, spesialis anak, spesialis rehabilitasi medik, spesialis kanker, spesialis kandungan, spesialis anastesi, dan spesialis saraf.(mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.