Pemeriksaan Terperinci Terkait LKPD Pohuwato T.A 2021 Segara Dilakukan

oleh
LKPD Pohuwato

HABARI.ID, POHUWATO I Tim BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo hadir di Pohuwato dalam rangka pemeriksaan terinci terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2021 Kabupaten Pohuwato, pasca diserahkannya LKPD T.A 2021 beberapa waktu lalu.

Saat tiba di Pohuwato, tim BPK yang dipimpin Kepala Pengendali Teknis, Yusmaidhar Saint Parlin dan Ketua Tim, Micheal Cristian terlebih dahulu bertemu Bupati Saipul Mbuinga didampingi Kepala BKD, Fitrani Lasantu, dan Sekretaris Inspektorat Daerah, Tety Alamri, pada Selasa, (29/3/2022) di rumah jabatan bupati.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul menyambut baik kedatangan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang akan melakukan pemeriksaan terinci LKPD Kabupaten Pohuwato T.A 2021 tersebut.

“Saya berharap semoga pemeriksaan ini beroleh hasil yang terbaik sehinhgga Pohuwato bisa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujar Saipul.

“Kepada pimpinan OPD dan kepala bidang agar proaktif dan bisa mendampingi tim BPK selama melakukan pemeriksaan di OPD masing-masing, bisa memberikan tanggapan apabila ada yang ditanyakan, serta selama pemeriksaan kiranya pimpinan OPD berada di tempat guna jalannya pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI selama di Pohuwato. belum ada yang keluar daerah,” pungkasnya.(mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.