Bupati Nelson Pimpin Rapat Luar Biasa LTKL di Jakarta

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KABGOR | Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memimpin rapat luar biasa Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) yang digelar di Jakarta, Rabu (29/11/2023). Rapat tersebut dihadiri oleh sembilan kaukus anggota LTKL dan lebih dari 20 mitra Njo LTKL.

Nelson menyatakan bahwa tujuan utama rapat tersebut untuk membahas pembaruan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) LTKL. Namun, tidak hanya itu, rapat pun juga membahas pengesahan Kepala Sekretariat LTKL periode selanjutnya.

banner 468x60

“Kami juga membahas pengesahan LTKL masa bakti 2023-2026,” jelas Nelson. Ia menekankan bahwa di tahun 2024, akan terjadi transisi pemerintahan karena adanya Pilkada.

Oleh karena itu, sangat penting baginya untuk memastikan komitmen anggota LTKL secara berkelanjutan dan memastikan keberlanjutan AD/ART dari sembilan kaukus kabupaten anggota LTKL.

Nelson menyoroti bahwa beberapa kelompok anggota LTKL tidak dapat mencalonkan kembali, dan melalui rapat luar biasa ini, mereka memastikan komitmen berkelanjutan dari setiap anggota. “Ini menjadi langkah penting dalam menjaga kesinambungan program dan tujuan LTKL di tengah transisi politik yang akan datang,” tandasnya. (dik/habari.id)

Baca berita kami lainnya di