ASN Harus jadi Garda Terdepan Korpri

oleh
korpri
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Gorontalo mengikuti perayaan puncak HUT Ke 52 Korpri Tahun 2023 yang digelar serentak dan hybrid secara nasional, di Bandayo Lo Yiladia, Rabu (29/11/2023).

Ketua Korpri Kota Gorontalo, Ismail Madjid, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus Korpri Kota Gorontalo, atas dedikasinya dalam membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini.

banner 468x60

“Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik, tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN,” ungkapnya.

Selain itu, Ismail juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada di Kota Gorontalo, agar dapat beradaptasi dengan cepat dengan perubahan era digitalisasi yang pesat saat ini.

“Kita tidak bisa menyelesaikan masalah saat ini dengan cara-cara lama, kita harus bisa menyesuaikan dengan cara yang lebih update saat ini,” ucapnya.

Terakhir, Ismail berharap agar seluruh jajaran Korpri atau ASN dapat memberikan yang terbaik, dalam melaksanakan tugasnya bagi bangsa dan negara.

“Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa memberikan bimbingan kepada kita semua, untuk mengemban amanah dalam menjalankan tugas yang kita miliki,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di