Bertemu Presiden RI, Nelson “Titip” Aspirasi

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat bertemu Presiden RI Joko Widodo

HABARI.ID, LIMBOTO – Usai terpilih lagi sebagai Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mengundang seluruh ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) se-Indonesia, Selasa (9/7/2019).

Pada pertemuan yang berlangsung di Istana Bogor itu, Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo mengungkapkan bahwa Jokowi mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada DPW PPP Gorontalo. Ucapan itu disampaikan Jokowi atas dukungan serta keberhasilan PPP Gorontalo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Umum (Pemilu).

“Kita menyampaikan selamat kepada presiden. Semoga presiden Jokowi bisa berkunjung lagi ke Gorontalo. Saya juga menyampaikan beberapa hal terkait Gorontalo, khususnya di Kabupaten Gorontalo, baik di bidang infrastruktur, pengembangan ekonomi dan SDM di daerah,” ujar Bupati Kabupaten Gorontalo ini.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga memberikan ucapan selamat bagi PPP yang berhasil lolos Parlemen (DPR RI). Serta meminta dukungan atas pembangunan negara,baik di tingkat Nasional maupun Daerah.

“Beliau memohon dukungan terus menerus atas pembangunan baik di daerah maupun Nasional. Apalagi kader-kader kita berada di legislatif maupun eksekutif,” kata Nelson.

Nelson bercerita pertemuan itu dibangun dengan suasana diskusi lepas. Presiden juga memberi kesempatan kepada kader-kader PPP untuk bisa masuk di kabinetnya nanti.

Meski tidak meminta jatah, lanjut Nelson, pihak PPP akan menyiapkan kader-kader terbaik. Baik dari unsur DPW maupun DPP yang tentunya memiliki kapasitas sesuai dengan keinginan presiden Joko Widodo.

“Kita tunggu saja selanjutnya PPP bakal masuk di kabinet mana. Menteri apa dan kita dari PPP tentunya akan menyiapkan kader terbaik,” tutur Nelson.

Gorontalo adalah salah satu dari deretan daerah yang berkontribusi memenangkan Jokowi. Termasuk Kabupaten Gorontalo yang menyumbang suara sekitar 54 persen.(Franco/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.