Aksi Bagi Masker Masih jadi Solusi Cegah Penyebaran Covid-19

oleh
Aksi bagi-bagi masker oleh aparat Kepolisian.

HABARI.ID, POLRI I Berbagai upaya dilakukan kepolisian di jajaran Gorontalo, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gorontalo Kota yang turut membagikan masker kepada pengunjung pasar Potanga sekaligus menghimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Selasa (08/02).

Dengan dipimpin Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota IPTU Edwin Isa Mahendra, S.T.K, Personel Satlantas membagi bagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Potanga Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK M.Si melalui Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota mengatakan, kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian Kepolisian sebagai upaya medukung pemerintah dalam mencegah dan memutus penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi di berbagai wilayah termasuk di Kota Gorontalo.

“Melalui pemberian masker kami berharap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Iptu Edwin menerangkan, Selain membagikan masker, Petugas juga mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan Prokes di tengah pandemi COVID-19.

“Kami berikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin Prokes, berupa mematuhi 5M protokol kesehatan Covid-19, yakni Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.