Adhan Siap Pasang Badan Menangkan Syarif di Kota Gorontalo

oleh
syarif
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Dukungan terhadap Syarif Mbuinga untuk maju sebagai Bakal Calon Anggota DPD RI, tidak hanya sebatas administrasi KTP (Kartu Tanda Penduduk) saja. 

Akan tetapi lebih dari itu dan terus mengalir dari berbagai kalangan politisi senior, tidak terkecuali Adhan Dambea yang juga Anggota DPRD Provinsi Gorontalo. 

Secara terbuka Wali Kota Gorontalo Periode 2008-2013 itu katakan Rabu (28/12/2022), Ia siap memenangkan Syarif Mbuinga melalui jalur DPD RI di Daerah Pemilihan Kota Gorontalo pada pileg akan datang.

“Saya siap bantu penuh Pak Syarif Mbuinga untuk mendapatkan kemenangan di Kota Gorontalo ..,”

“Bahkan kemenangan Pak Syarif Mbuingan di Kota Gorontalo, akan menjadi tanggungjawab saya. Tidak ada calon lain, selain Pak Syarif yang saya dukung,” ujarnya.

Sedikit mengisahkan, Adhan sendiri sudah mengenal dekat kepribadian Syarif Mbuinga saat Adhan masih berstatus Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, dan Syarif sendiri Ketua DPD Partai Golkar Pohuwato.

“Saya sudah kenal dekat kepribadian Pak Syarif sejak saya masih Ketua Golkar Kota Gorontalo, dan beliau Ketua Golkar Pohuwato ..,”

“Sekarang beliau maju melalui jalur DPD RI, maka tidak ada keterkaitan dengan partai politik. Sehingga, meski saya dari partai politik selain Golkar, bisa mendukung Pak Syarif ..,”

“Alasan saya mendukung Pak Syarif, karena kepribadian beliau bagitu bertanggungjawab. Artinya, komitmen seorang Pasisa ini begitu tinggi dan tidak akan mengecewakan masyarakat ..,”

“Buktinya beliau Bupati Pohuwato Dua Periode. Dan faktanya, apa yang sudah dikatakan atau janjikan Pak Syarif, maka Ia tunaikan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di