615 PPS yang Baru Dilantik Harus Berintegritas

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, LIMBOTO – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo melantik 615 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada tahun 2024, Minggu (26/05/2024).

“Untuk itu saya atas nama KPU Kabupaten Gorontalo mengukapkan selamat atas dilantiknya saudara/saudari sebagai anggota PPS. Sehingga saya menyarankan bahwa Integritas, Profesionalitas, Loyalitas, dan Visi, ini terus dipegang teguh dalam mengemban tugas dan tanggungjawab,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain pada sambutannya.

banner 468x60

Lebih lanjut, ia juga menyatakan, bahwa pekerjaan anggota PPS merupakan pekerjaan yang mulia, karena dari PPS-lah lahir pemimpin-pemimpin terbaik untuk daerah yang dicintai bersama ini.

Maka dari itu semangat anggota PPS tidak akan berkurang sampai akhir pelaksanaan Pilkada tahun 2024, kata Roy.

“Dari tangan PPS lahir pemimpin-pemimpin terbaik untuk daerah Gorontalo yang kita cintai bersama ini, maka dengan itu saya berharap semangat PPS tidak akan berkurang sampai akhir pelaksanaan Pilkada ini.” Tandasnya.

Untuk informasi pelantikan 615 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada 2024 berlangsung di Grand Misfalah Kota Gorontalo. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60