203 Polisi Naik Pangkat, Kapolda: Jadikan Motivasi dalam Tugas

oleh
Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, memberikan selamat kepada anggota yang naik pangkat.

HABARI.ID, POLRI I Sebanyak 203 anggota Polda Gorontalo naik pangkat, diantaranya 17 perwira menengah, 23 perwira pertama, 125 Bintara dan 38 Tamtama Senin (03/01/2022).

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, tegaskan kenaikan pangkat bagi 203 anggota tersebut harus dijadikan sebagai motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Kenaikan pangkat ini sebuah prestasi bagi setiap anggota Polri, yang dinilai sukses menjalankan tugas dan tanggungjawab ..,”

“Saya berharap dan menegaskan, amanah yang sudah disematkan tersebut dijadikan motivasi baik dalam tugas dan tanggungjawab,” tegasnya.

Senada ditambahkan Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK bahwa, kenaikan pangkat tersebut sudah menjadi anggenda rutin di institusi Polri.

“Kenaikan pangkat ini memiliki makna tersendiri bagi setiap anggota Polri. Selain tugas dan tanggungjawab, hal ini bagian dari pembinaan terhadap setiap anggota yang naik pangkat ..,”

“Artinya, ada sebuah kepercayaan yang diberikan Negara kepada anggota Polri yang menerima kenaikan pangkat. Kepercayaan untuk menjaga negara dan masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.