Menjaga Indonesia
Daerah

2021 Adalah Tahun Transisi, Nelson: Kinerja Harus Ditingkatkan

HABARI.ID I 2021 adalah tahun transisi menurut Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, saat memimpin apel perdana kerja Senin (04/01/2021). Dengan demikian kinerja dan profesionalisme seluruh ASN dan TPKD lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, adalah kunci utama dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Pada tahun 2021 pada masa transisi ini Nelson berharap, kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan fungsi aparatur dijalankan dengan benar dan baik.

“Ini adalah tahun transisi, karena daerah masih berhadapan dengan pandemi Covid-19, selain itu memiliki anggaran yang begitu besar yang kaitannya dengan harapan masyarakat,” ujar Nelson.

“Pandemi Covid-19 jangan dipandang sebagai tantangan dalam bekerja, tetapi sebagai motivasi untuk bekerja. Begitu banyak harapan masyarakat yang harus dicapai …”

“Melihat daerah yang baru saja melaksanakan Pilkada, tentu ini mejadi tugas dan tanggungjawab semua unsur lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, untuk memenuhi harapan masyarakat,” jelas Nelson.

Lebih lanjut Nelson berharap, tahun ini bisa memberikan perubahan dalam pelaksanaan Pemerintahan Daerah Kabupaten Gorontalo.

Baik dalam segi pelaksanaan pembangunan, pemenuhan kesejahteraan, sarana dan prasarana serta pelayanan.

“Saya berharap agar semua bisa bersatu, dan ada tiga P yang sering saya sampaikan yaitu, Profesionalisme, Pencerahan, dan Penyejuk itu pedoman mereka, serta tingkatkan kinerja,”tutupnya.(Ver/habari.id).