Menjaga Indonesia

Berkah Du’a Lo Ulipu: 50 Panti Asuhan di Gorontalo Dapat Bantuan

HABARI.ID I Berkah dari kegiatan Du’a Lo Ulipu, sebanyak 50 panti asuhan di Gorontalo mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo Kamis (21/05/20).

Bantuan untuk 50 panti asuhan ini, diserahkan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie secara simbolis, di rumah jabatan Gubernur kepada 6 perwakilan anak panti asuhan.

“Semoga bantuan yang kami salurkan melalui kegiatan Du’a Lo Ulipu ini, bisa menjadi berkah bagi seluruh anak-anak panti asuhan di Gorontalo,” ujar Rusli.

Kegiatan rutin tahunan yang digelar Pemerintah Daerah di Gorontalo, baik jelang Ramadan, Idul Fitri serta Idul Adha ini, untuk tahun ini berlangsung secara daring.

Diikuti seluruh kepala daerah, diantaranya Gubernur Gorontalo, Wali Kota Gorontalo, Bupati Gorontalo Utara, Bone Bolango.

Serta Bupati Gorontalo, Pohuwato, Wakil Bupati Boalemo serta imam besar masjid Baiturrahim Kota Gorontalo K.H Drs. Abdul Rasyid Kamaru, M.Pdi.

Dalam kesempatan tersebut Rusli Habibie menyapa satu persatu kepala daerah, dan menitipkan salam kepada Bupati Boalemo yang tidak mengikuti agenda tersebut.

“Salam buat Pak Darem, Bupati Boalemo yang tidak hadir webinar. Kita ikuti dan hargai keputusan Bapak Presiden, dan mudah mudahan kita bersatu menghadapi covid-19 ini,” ucap Rusli.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, pada momen tersebut ikut mendoakan negeri ini khususya Gorontalo, serta menyapa Rusli Habibie.

“Semoga doa kita diijabah oleh Allah SWT, aamiin. Semoga virus corona dijauhkan dari Indonesia dan khususnya Provinsi Gorontalo. Aamiin,” singkat Indra Yasin dalam doanya.(4bink/habari.id).