Wow! RSUD Otanaha Punya Dokter Spesialis Obgyn Lulusan Jerman

oleh
obgyn
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), menjadi hal terpenting bagi RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Otanaha Kota Gorontalo.

Karena SDM memberikan dampak positif terhadap pelaksanaan pelayanan, di RSUD Otanaha Kota Gorontalo berjalan maksimal.

banner 468x60

Nah, berkat keseriusan RSUD Otanaha Kota Gorontalo melakukan peningkatan pelayanan medis dan SDM, tidak tanggung-tanggung Kementerian Kesehatan RI menempatkan dokter adaptan spesialis Obgyn lulusan Jerman bertugas di RSUD Otanaha Kota Gorontalo.

Direktur RSUD Otanaha Kota Gorontalo, dr. Grace Tumewu katakan, dokter spesialis obstetri dan ginekologi (dokter obgyn) adalah seorang dokter Indonesia yang memiliki pelatihan luas dan spesifik di bidang kebidanan dan kandungan lulusan Jerman.

“Dikenal juga sebagai dokter spesialis kebidanan dan kandungan, mereka menyediakan berbagai layanan perawatan pencegahan, seperti ..,”

“Pap smear, Ultrasound, Pemeriksaan darah, Pemeriksaan panggul, Tes infeksi menular seksual (IMS),” ujarnya.

Peningkatan pelayanan, fasilitas, sarana prasarana serta SDM di RSUD Otanaha Kota Gorontalo, Ia sampaikan memberikan semangat baru terhadap jajaran RSUD Otanaha Kota Gorontalo untuk berinovasi.

banner 468x60

“SDM kami begitu memadai baik dari tenaga keperawatan, gizi dan poli klinik lainnya termasuk dokter spesialis. Di tambah dengan fasilitas prasarana terus mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Bahkan manajemen RSUD Otanaha Kota Gorontalo membuka pelayanan pengobatan di sore hari.

Kita ketahui bahwa begitu banyak pasien yang kami layanani pada hari-hari kerja. Kami ingin semua pasien yang berkunjung ke RSUD Otanaha Kota Gorontalo, terlayani dengan baik.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60