Menjaga Indonesia

Wasev Pusat Kunjungi Pelaksanaan TMMD Kodim Kendal

HABARI.ID, KENDAL I Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung telah berlangsung selama sepekan lebih dengan berbagai sasaran fisik maupun non fisik telah dikerjakan.

Kegiatan TMMD di desa Sendang Kulon itu pun mulai dievaluasi para pimpinan, melalui kunjungan tim Wasev dari pusat dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Abi Isnawan, SE., M.Si.

Sejumlah sasaran fisik TMMD yang telah dan masih dikerjakan, dikunjunginya secara langsung. Baik di Poskotis maupun di lokasi sasaran pembangunan.

Brigjen TNI Abi Isnawan berharap pengerjaan TMMD yang berada di Desa Sendang Kulon ini bisa berjalan dan selesai tepat waktu.

“Saya berharap program TMMD ini dilaksanakan sesuai rencana program dan hasil dari sasaran program harus bisa bermanfaat untuk masyarakat dan baik baiklah dengan masyarakat,” tegasnya.

Harapan dari semua pihak dengan adanya perhatian langsung dari para pimpinan dan semua pihak,hasil dari program TMMD ini dapat berjalan sesuai rencana dan sukses tepat sasaran.(rls/han/habari.id)