Menjaga Indonesia

Paparkan Program, Dansatgas TMMD Kendal Sambut Tim Wasev Irdam IV/Dip

HABARI.ID KENDAL I Dansatgas TMMD Reguler ke-109, Kodim 0715/Kendal , Letkol Inf Iman Widhiarto S.T menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Irdam IV/Dip ( Katim) Kolonel Inf. Samsul Bakhri,S. Sos., MM di lokasi TMMD di Desa Sendang Kulon, kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Pada kesempatan itu, kepada Tim Wasev, Dansatgas TMMD 109 memaparkan progress dan pencapaian yang sudah dilakukan.

Dikemukakan, saat ini pencapaian pengerjaan kegiatan TMMD Reguler ke-109 TA. 2020 di Kecamatan Kangkung ini, ada tujuh (7) sasaran fisik maupun non fisik. Pekerjaan itu telah mencapai 85 persen.

”Semua terus dikerjakan, dan akan diupayakan selesai dalam beberapa hari ke depan, sesuai dengan waktu yang ditentukan,” papar Dansatgas TMMD Reguler ke-109, Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T.

Kepada Tim Wasev, Dansatgas menjelaskan kondisi masyarakat yang ada dilokasi. Dimana ujar Dansatgas, masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini.

“Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tanpa dikomando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja,” katanya.(rls/han/habari.id)