Warga Desa Buhu Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi Pastikan Murni Bunuh Diri

oleh

HABARI.ID | Seorang warga Desa Butu, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango SK (58) telah ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di area perkebunan. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh warga setempat saat hendak mencari bambu, Selasa (07/06/2022).

Kapolsek Tilongkabila, IPDA Novika Veronika mengungkapkan, bahwa melalui keterangan saksi mata Yamin (40), korban ditemukan dalam keadaan gantung diri di pohon jati. Tak lama kemudian, warga pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

“Pada saat saksi memasuki area perkebunan itu, kemudian melihat korban dengan kondisi masih tergantung dan posisinya terikat tali di bagian leher. Padahal Yamin ini akan mencari bambu, malah mayat yang ia temukan,” jelas IPDA Novika Veronika.

IPDA Novika memastikan jika korban yang berprofesi sebagai seorang petani itu murni bunuh diri, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh. Padahal, dari keterangan pihak keluarga pun korban tak memiliki gejala penyakit yang diderita.

“Tadi pagi, korban ini masih di rumahnya dan tak lama SK pamit pergi ke kebun untuk memberi makan ternak sapi. Di tempat kejadian perkara (TKP) kami menemukan bekas sandal seperti memanjat pohon, mungkin korban ini melompat dari atas pohon,” ungkap IPDA Novika.

Usai melakukan olah TKP, korban langsung dibawa ke kediamannya untuk dimakamkan karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.